Minggu, 08 Mei 2011

(News) Homepage Kim Hyun Joong di hacked!

SS501 Kim Hyun Joong, yang baru2 ini membuka sebuah membership fanclub untuk fanclub solo barunga, “Henecia”, dilaporkan kalau homepage resminya itu di hacked. Cyber investigations telah dimulai dan KeyEast meminta fans untuk menahan diri dari memasukkan aplikasi2 membership untuk sementara.

hacke mengubah post pemberitahuan jadi fans harus membayar $35 USD untuk biaya membership dan bahkan mengubah account2 bank.

Post palsu lainnya yang dibuat adalah menginformasikan kalau fans akan menerima sebuah kesempatan fan meet spesial dengan sang bintang di pulau Jeju untuk biaya ekstra $100 USD. Sebagai tambahan biaya $800 USD diminta untuk kesempatan 1:1 bagi yang menginginkan makan malam.

Perwakilan KeyEast menyatakan, Homepage resmi baru2 ini di hacked. Kami ingin menginformasikan pada fans kalau account yang di daftar dalam pemberitahuan itu bukanlah account KeyEast dan kalau fan meeting di Pulau Jeju juga palsu dan tidak ada yang dilakukan dengan KeyEast. Kami akan menghentikan sementara semua aplikasi membership untuk Henecia.”

Mereka melanjutkan, “Kasusnya telah diambil alih oleh cyber investigations. Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kecemasan.”

Homepage saat ini memblock semua pengunjung.

Source: X Sports News via Naver

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar