Sabtu, 07 Mei 2011

(News) Park Yoochun Penipu Terbaik?


JYJ Park YooChun (25) dengan bakat musik luar biasa dan terlihat tampan telah menjadi salah satu penyanyi yang paling populer di Asia. Tahun lalu dia mendapat tantangan berakting melalui sebuah peran dalam drama ‘Sungkyunkwan Skandal’ berperan sebagai Lee Seon Jun, yang berlangsung lancar dan mendapat pujian dari penonton.

Pada survei yang dilakukan oleh DC di bulan Februari lalu, Park YooChun dipilih sebagai ‘selebriti laki-laki yang karakter nyata nya terlalu menakjubkan sehingga dia seharusnya di sebut penipu’ (T / N: salah satu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan bahwa Tampaknya dia pembohong). Dari 27.546 suara, Park YooChun memperoleh 8.165 suara (29,6%) untuk kesempurnaan-nya yang melibatkan keterampilan komposisi, kemampuan untuk berbicara 3 bahasa, dan luar biasa dalam selera mode, sehingga berhak menempatkannya di tempat pertama.

Sementara itu dalam kategori lainnya, Kim Tae-hee (31) terpilih sebagai ‘bintang yang orang ingin hidup meskipun untuk 8 menit’, sedangkan pasangan Se7en dan Park Han-byul dinobatkan sebagai pasangan bintang ‘yang paling mungkin untuk menuju perkawinan’.

Credit: sportsseoul+sharingyoochun.net
Indo-Trans/Shared by: HiNaTa@pinkrazy.wordpress.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar