Sabtu, 07 Mei 2011

Shinhwa sedang bersiap-siap untuk comeback mereka ??


Satu dari K-Pop Idol lama sudah lama ditunggu-tunggu comebacknya.

Ada beberapa rumor di Korea tentang comeback dari Shinhwa !!

Ini sudah dikatakan kalau Eric dan Min Woo akan membuka Shinhwa company milik mereka, dimana mereka akan memimpinnya, sementara 4 member lainnya mayoritas akan menjaid pemegang saham perusahaan ini.

Alasan dibalik rencana ini, adalah karena mereka semua saat ini sedang berada dibawah label musik yang berbeda, ini menjadi kesulitan untuk mengatur jadwal mereka dan aktivitas grup. Melalui Shinhwa Company, mereka akan memiliki sub-contracts dnegan label mereka sekarang dan mereka akan berkoordinasi lebih baik.

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi tentang rencana ini, tetapi baru-baru ini mantan CEO mereka, yang sampai sekarang masih memegang nama ‘Shinhwa’, menyebutkan kalau belum ada keputusan, bagaimanapun Eric dan Min Woo sudah mengajukan proposal mereka

Open World Entertainment belum mengambil keputusan tentang hal itu, tetapi mereka mempunyai tanggapan positif untuk hal ini.

Jika rencana berjalan, dan mereka mengonfirm untuk memulai Shinhwa company, memungkinkan kalau 6 anggoya, akan comeback untuk mewarnai 14th Anniversary mereka ^^.

source: mtvk
Cre : GoKpop
cre & Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar