Kamis, 26 Mei 2011

(News) LeeU Merilis Pernyataan Resmi Keluar Dari F.Cuz

Sebelumnya dilaporkan kalau member LeeU secara resmi keluar dari F.CUZ. Fans bisa membaca pernyataan resmi agensi, tapi sekarang LeeU sendiri yang memiliki beberapa kata untuk dikatakan mengenai keluarnya.

LeeU mempost sejumlah tweet mengenai betapa ia berterima kasih atas kata2 yang baik dan dukungan. Dia tweet, “Semuanya, ini adalah alasan saya. Ini sangat telah tapi saya ingin mengatakan kata2 ini. ” dan memasukkan sebuah link untuk pesan yang lebih panjang atas pemikiran2 dan perasaan2nya.

LeeU menyatakan:

“Seperti yang kalian semua baca di laporan2 berita, member2 F.Cuz saya dan saya berada di agensi2 yang berbeda selama aktivitas2 kami. Namun, seiring waktu berjalan, jalan yang agensi2 ingin diambil, bahkan mengenai pilihan music menjadi berbeda jadi mereka ingin bejalan di jalan yang berbeda. Ini adalah waktu yang sangat sulit sebelum keputusan ini tidak bisa tidur,ini sangat buruk karena saya menangis setiap hari melihat performance2 kami. Tak ada seorangpun yang mengatakan ini mudah untuk kedua perusahaan untuk mencapai keputusan ini.

Selama 2 tahun trainee dan 1 tahun debut, para member seperti keluarga, kami semua menangis dan bergantung satu sama lain selama waktu2 sulit dan hati saya hancur karena kami tidak bisa menepati janji yang ucapkan satu sama lain hingga akhir. Melalui hal2 yang keluar seperti ini,kami berencana untuk tetap berjanji kalau kami masih akan melihat satu sama lain..Di kepala saya, saya jokester dan kakak tertua kedua dari F.CUZ; Saya vokalis utama F.CUZ LeeU, dan saya akan selamanya menjadi hal2 seperti itu di hati saya sambil mengingat saat2 senang.

Hingga keempat dari kami tersenyum bersama, hingga hari keempat kami merilis sebuah album sebagai F.CUZ, mohon lihatlah kami dengan baik dan tidak kasar, dan saya meminta kalian dukung kami semua. Terima kasih. ”

Source + Photo: LeeU’s Twitter

Credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar