Kamis, 26 Mei 2011

(News) Eugene Ingin Memiliki 3-4 anak!


Pada 23 mei, Eugene and Ki Tae Young menghadiri sebuah press conference di Seoul untuk merayakan perilisan buku kecantikan Eugene ‘Eugene’s Get It Beauty‘, dan juga pertunangan pasangan ini.

Saat dilaporkan kalau pasangan bahagia ini bertemu di tahun 2009 setelah syuting drama MBCCreating Destiny‘, Eugene menolak rumor2 kalau mereka berpacaran di lokasi.

Dia menyatakan, “Kami tidak pacaran selama drama. Karena kami bahkan tidak dekat, saya sangat terkejut dan marah.. Saya hanya mendengar namanya saat sebelum pertemuan dengannya untuk drama.. Di sangat tidak familiar bagi saya karena saya tidak pernah melihat kerjanya. ”

Ki Tae Young menyatakan kalau dia tau sedikit sang mantan idola tersebut. Dia mengatakan, “Sebelum syuting drama, saya tidak benar2 tau siapa dia.. saya taumengenai Fin.K.L. dan S.E.S tapi saya tidak menyadari kalau mereka bedua adalah grup yang berbeda. Saat saya pertama kali bertemu dengannya, saya mengatakan kalau saya akan menyanyikan sebuah lagu S.E.S tapi malah lagu Baby V.O.X. Jika saya tau dia sebelumnya, saya rasa saya akan benar2 menjadi seorang fan.

Dia melanjutkan, “Saya seseorang yang tertutup jadi kami tidak dekat di awal. Tapi karena syuting menjadi dekat kami akhinya melakukan makan malam secara alami. Dari interaksi2nya dengan staff, saya menyadari kalau dia berbeda dari kebanyakan orang dan melihat dunia dengan hati yang polos dan saya beekembang dengan perasaan2 dekat untuknya.

Mengenai anak mereka mengungkapkan, “Kami memiliki keinginan kuat untuk memiliki anak dan memikirkan mungkin memiliki 3-4 anak. Kami berencana untuk memiliki bayi pertama kami tahun depan. Jadi kami akan menikmati kehidupan sebagai pengantin baru dan melanjutkan bekerja di waktu yang bersamaan. Kami akan hidup dengan sebuah kehidupan yang sangat bahagia dan kami berharap untuk menerima doa2 dari semua orang.!”

Eugene and Ki Tae Young akan menggelar perayaan pernikahan mereka pada 23 Juli di sebuah gereja di Indeogwon, lalu diikuti dengan perjalanan bulan madu di Eropa.

Source + Image: Newsen via Yahoo! Korea

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar