Sabtu, 14 Mei 2011

(News) CNBLUE Jonghyun Bicara Tentang Masa Lalunya di “Director’s Cut Season 2″


Baru2 ini, CNBLUE’s Jonghyun menjadi bintang tamu di MnetDirector’s Cut Season 2“, sebuah program yang merubah lagu2 hits dulu kedalam versi 2011.

Setelah mendengarkan “Mallipo Love“, CNBLUE Jonghyun melakukan Mallipo Beach dengan Minhyuk, Girl’s Day Sojin and Minah, and Nayoon.

Selama rekaman, sebuah percakapan dimulai dengan pertanyaan, “Menurut kalian siapa yang akan dengan mengejutkan cheap?” Member2 memilih Jonghyun karena image “bsersih” nya. Namun, Jonghyun tidak terlihat terkejut dengan jawaban mereka, dia mulai mengakui masa lalunya dengan sebuah senyum di wajahnya yang mengejutkan semua orang di lokasi syuting.

Karena dia berasal dari pedesaan, Jonghyun mengatakan kalau dia tidak tau bagaimana berpakaian dengan baik sebelum debutnya. DIa mengungkapkan di satu saat kalau dia hidup dengan hanya satu pakaian olahraga. Karena ini sebelum CN BLUE memiliki kegiatan2 yang sah, dia berfikir kalau dia tidak perlu terlalu perduli dengan wajahnya dan bisa berjalan2 dalam pakaian2 yang nyaman.

Jonghyun akhirnya mengerima sebuah panggian bangun saat dia tiba ke kantor suatu hari unntuk mengerjakan musik, rapi member2 staff tidak mengenalnya. Meskipun setelah itu mereka mengenalnya, keterkejutan diterima Jonghyun dari pernyataan2 mereka yang menyebabkan dia menjadi lebih menyadari apa yang ia kenakan.

Episode “Director’s Cut Season 2″ ini dijadwalkan tayang pada 13 mei.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar