Sabtu, 14 Mei 2011

(News) T-ARA hyomin nenunjukan talenta melukisnya..


T-ara Hyomin baru2 ini berbagi keahlian bakat desainnya kepada para fans.

Pada tanggal 11 Mei, idola ini mentweet “Selesai dengan akhir script. Aku merasa bosan dan jadi aku mencoret2 dan akhirnya selesai dengan satu poster “Gingseng Ryung” karena aku terIalu keasyikan , Mungkin karena aku sangat sensitif hari ini, tapi aku mendengar suara-suara aneh, boo hoo..

Dia juga berbagi poster untuk sebuah film horornya, dan menunjukan ke yg lain bagaimana proses penggambaranya ..

Hyomin terlihat sedang memakai pakaian santai dengan mengenakan kacamata besar dan rambut seperti ekor kuda. Poster ini menggambarkan seorang anak yang terperangkap dalam pot tanah liat, memberikan perasaan menakutkan dan horor. Hal ini mengejutkan netizen, yg membuktikan bahwa keahliannya diatas rata2..

Nitizen berkomentar : “ Kau menggambar sangat baik” Kau bisa menggunakan gambar ini sebagai official poster “ kau bisa menjadi mahasiswi seni” dan “gambarnya menyeramkan”

Hyomin akan tampil di Film horror “Gingsaeng Ryung” dengan aktris Han Eun JUng

Source: JoongAng via Nate
credit: allkpop
indo trans : kimtae

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar