Rabu, 04 Mei 2011

Lee Seung Gi gugup saat bernyanyi di acara pernikahan

Lee Seung-gi membuat penampilan kejutan pada sebuah pernikahan dan menyajikan sebuah lagu. Ia muncul di sebuah pernikahan di Seoul Sejong Cultural Center pada tanggal 30 April dan menyanyikan lagu pernikahan termanis, dan menerima reaksi yang luar biasa dari para tamu. Pasangan yang menikah adalah pemenang acara Samsung Zipel Grande Style 840 ‘Lee Seung-gi’s Sweet Wedding Song’ dan ia ada di sana untuk menyajikan sbuah lagu..

Lee Seung-gi memilih lagu “Give it to all” untuk pengantin wanita dan bernyanyi live. Dia mengatakan pertama kali ia bernyanyi diacara pernikahan secara live dan membuat pernikahan terlihat seperti konser.

Lee Seung-gi berkata, “Saya tidak pernah bernyanyi di pesta pernikahan sebelumnya jadi saya pikir saya mungkin lebih gugup dan lucu karena saya sendiri belum menikah. Seperti lagu, saya harap kalian mencintai dan menghargai satu sama lain dan saya ingin kalian bahagia”

VIA: DKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar