Rabu, 04 Mei 2011

DBSK’s Yunho, f(x)’s Krystal, IU,& artis lainnya akan tampil di “Kim Yuna’s Kiss dan Cry”

Gambar yang menunjukan ratu skating Kim Yuna untuk syuting program TV baru menunjukkan dirinya dan 10 selebriti lainnya untuk “Kim Yuna’s Kiss dan Cry.”. Penyanyi Yunho DBSK, Krystal dari f (x), Son Dambi, dan IU; serta aktor Suh Ji Suk, Lee Ah Hyun, Park Joon Geum, dan Jin Hee Ji; pelawak Kim Byung Man, dan skater Gyu Lee Hyuk akan bersaing melawan satu sama lain untuk menjadi bintang dalam acara ice dancing Kim Yuna pada bulan Agustus. Shin Dong Yup akan bergabung sebagai MC acara, sementara Kim Yuna akan berfungsi sebagai mentor dan Juri.

Masing-masing selebriti sudah berlatih dalamuntuk program ini, dan masing-masing menampilkan kepercayaan dan rasa kompetitif selama pemotretan. “Kim Yuna’s Kiss dan Cry” akan memasangkan selebriti dengan skaters profesional untuk bersaing dalam ice dancing. Pasangan terakhir akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara Kim Yuna nanti pada bulan Agustus.

Produsen Kim Jae Hyuk menyatakan, “Suasana keseluruhan untuk eps pertama saudah matang. Kim Yuna benar-benar membuat semangat semua orang, dan semua orang mengajukan upaya terbaik mereka. “

“Kim Yuna’s Kiss dan Cry” akan mengudara dengan episode pertama pada tanggal 22 Mei.

VIA: SOOMPI
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar