Jumat, 20 Mei 2011

2PM akan tampil di drama Jepang ‘Boss 2′

Hari ini terungkap bahwa 2PM akan membuat sebuah penampilan di drama jepang “BOSS2″yang ditayangkan drama di Fuji TV.

Mereka memainkan diri untuk saat tampil di sebuah klub. Osawa Eriko (Amami Yuki), bos sekelompok detektif yang unik, dan salah satu bawahannya, Iwai Zenji (Kendo Kobayashi) yang masuk ke klub sedangkan 2PM sedang perfrom lagu “Heartbeat”.

Produser drama menjelaskan bahwa, Osawa dan Iwai diceritakan tertarik pada pria seperti George Clooney, dan 2PM akan masuk ke dalam kategori tipe ideal mereka. Ketika 2PM diberi kesempatan untuk tampil dalam drama mereka menerima tawaran tersebut dan sementara beberapa anggota sudah muncul dalam drama Korea, ini menandai pertama kali di mana mereka semua muncul dalam sebuah drama bersama.

Mereka syuting adegan di klub awal bulan ini dimana 70 fans yang beruntung akan diundang sebagai tambahan dan didorong untuk bersorak-sorak ke2PM seperti perform yang asli.

Amami berkomentar, “Mereka benar-benar menarik hati saya, saat syuting Aku benar-benar lupa tentang drama dan hanya berteriak (sprti fans). Mereka adalah pria yang bernyanyi dan menari dengan berseri. “

JunSu menyatakan, “Ini adalah kehormatan bagi 2PM untuk tampil dalam drama ini.” Selanjutnya semua anggota menyetujui karisma luar biasa Amami menyatakan, “Dia seorang bos wanita yangmenarik.”

Adegan tersebut akan menjadi bagian dari episode keenam dari “BOSS 2″ yang akan disiarkan bulan depan pada 26 Juni.

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar