Jumat, 20 Mei 2011

Jung Il Woo berbicara tentang dramanya ‘49 Days’ yang sudah berkahir

Jung Il Woo berkomentar tentang dramanya yang baru saja berakhir, ”49 Days“.

Pada tanggal 19 Mei, dia mentweet, “Semuanya, terimakasih banyak sudah menyukai drama ‘49 Days’! Aku berharap kalian bisa enjoy dengan episode terakhirnya” dan mengupload video clip khusus.


Di video itu, Jung Il Woo memulainya dengan mengatakan,

“Halo semuanya. Ini adalah Jung Il Woo. Syuting drama ‘49 Days’ sudah berakhir. Aku sangat senang dan mempunyai banyak waktu yang menyenangkan saat berakting debagai scheduler ‘Song Yi Soo’. Ini akan menjadi pekerjaan yang tidak akan terlupakan karena aku menerima banyak cinta dari banyak orang. Ini adalah drama yang sangat berharga untukku, dan aktor-aktor yang bekerja denganku sangat bagus; Aku sangat berterimakasih dengan direktus dan penulis drama ini.”

Dia menambahkan,

“Aku pikir karakter ini akan denganku sementara. Aku sangat sedih kalau ini berakhir dan aku akan mencoba apa yang terbaik untuk bertemu kalian lagi di pekerjaan lainnya esok.

Terimakasih sudah menyukai drama ‘49 Days’. Aku mencintai kalian semua.”

“49 Days” sudah berakhir pada tanggal 19 Mei.

Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar