Minggu, 08 Mei 2011

Wu Chun berikan sumbangan atas gempa yang terjadi di Jepang!


Terima kasih kepada ibu almarhum yang sering memberikan bantuan amal atas nama anaknya, Wu Chun. Wu Chun mengambil kebiasaan baik tersebut untuk selalu melakukan amal ketika dia masih muda.

Walaupun ibunya telah meninggal dunia, artis Taiwan kelahiran Brunei ini terus menjalankan ajaran dari ibunya dan ia merupakan dermawan aktif saat ini.

Untuk menunjukkan dukungannya kepada Jepang, ia baru-baru ini terlihat mengenakan t-shirt khusus yang dirancang oleh kontemporer artis Jepang Takashi Murakami , ketika ia menghadiri acara amal ‘Newsday’.

Melihat kerusakan yang terjadi di Jepang akibat gempa yang terjadi pada 11 maret lalu, Wu Chun memutuskan untuk membuat kontak bantuan amal di gym setelah melihat kurangnya organisasi amal di Brunei. Fans dari Asia, Australia, dan bahkan AS terlihat memberikan kontribusi terhadap upaya penggalangan dana nya.

Beberapa hari yang lalu, Wu Chun menyumbangkan iuran bulanan anggota dari kedua gym-nya disamping kontribusi yang dikumpul dari kotak sumbangan. Jumlah sumbangan sebesar TW$120 million (S$5.2 million). Dan dia secara pribadi menyerahkannya kepada Kedutaan Besar Jepang di Brunei.

Selain itu, Wu Chun juga secara khusus merancang dan mencetak sertifikat untuk deberikan kepada para fansnya yang telah ikut memberikan kontribusi dana sebagai tanda penghargaan.

member Fahrenheit ini pada awalnya akan mengunjungi Jepang pada bulan April untuk mempromosikan film terbarunya, 14 Blades, tetapi harus ditunda ke bulan Juli akibat gempa yang terjadi.

Source: XINMSN
cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar