Jumat, 13 Mei 2011

Wawancara CN BLUE untuk SCOTCH Thailand! ^o^


Pada 10 Mei 2011 jam 4pm di Supreme Complex. 4 member CN BLUE; Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Lee Jungshin, dan Kang Minhyuk sebagai presentator untuk “Scotch Puree 10 Berry” mempresentasikan album baru mereka “First Step” diantara banyaknya fans Thailand.

Sebelum live show mereka pada malam hari, reporter Thailand berkesempatan untuk mewawancarai mereka. Berikut adalah petikan wawancara mereka:

Q: Silakan ceritakan tentang album full pertama kalian, bagaimana itu?

YongHwa : Aku sangat senang memiliki full album, itu berisi 12 lagu yang liriknya kita tulis dan komposisikan 10 lagu. Aku sangat senang dan silakan mendengarkan lagu kami.

Q: Yonghwa dan Minhyuk bermain di drama yang sama, bagaimana rasanya?

MinHyuk : Selama waktu luang kami, kami harus berlatih bersama. Dan sekarang syuting dramanya dimulai, itu sangat menyenangkan!

Q: Tipe wanita seperti apa yang kalian suka dan apa yang akan kalian lakukan ketika kalian bertemu dia?

MinHyuk : Aku suka seorang gadis yang membuatku nyaman sebagai seorang teman. Jika aku menemukannya, aku akan menjadi temannya, mengajaknya keluar untuk makan, menonton film.

YongHwa : Aku suka seorang gadis yang memiliki mata yang bagus, mengerti akan pekerjaanku dan HANYA mencintaiku.

JongHyun : Aku suka seorang gadis yang membuatku nyaman dan menyenangkan setiap waktu.

JungShin : Aku suka gadis cantik, nyaman, peduli dan baik hati.

Q: Kalian datang ke Thailand beberapa kali, apa kesan kalian (terhadap Thailand)?

MinHyuk : Ini ketujuh kalinya kami datang ke Thailand, aku sangat terkesan. Walaupun kami tiba di bandara pada dini hari ataupun tengah malam banyak fans masih datang untuk menyapa kami dan mengikuti kami kemanapun.

Q: Apakah kalian punya rencana untuk full concert di Thailand?

JungShin: Aku sangat menyesal bahwa setiap kali kami datang kesini, hanya untuk showcase. Sekarang kami punya jadwal yang sangat padat tapi kami akan senang untuk mengadakan full concert. Silakan memesan untuk full concert kami disini.

Q: Apakah kalian punya beberapa kata-kata Thailand yang keren (yang bisa kalian katakan) dan menunjukkannya pada kami?

YongHwa : (Berbicara dalam bahasa Thailand) artinya adalah “Cinta CN BLUE silakan meminum Scotch”.

MinHyuk : (Berbicara dalam bahasa Thailand) artinya “Apakah kalian merindukan kami?”

JungShin : (Berbicara dalam bahasa Thailand) artinya “fans Thailand imut”.

JongHyun : (Berbicara dalam bahasa Thailand) artinya adalah “aku mencintaimu”.

Q: Buah seperti apa yang kalian suka?

JungShin : Aku suka mangga.

JongHyun :Aku suka blueberry.

MinHyuk : Aku suka strawberry, raspberry, dan semangka.

YongHwa : Aku suka buah berry.

Q: Jenis buah apakah kalian?

MinHyuk : Aku ingin menjadi raspberry, untuk mendapatkan daya penglihatan yang baik. Aku ingin kalian memakan raspberry banyak-banyak.

JongHyun : Aku sebuah apel merah karena aku memiliki sebuah gitar merah.

JungShin : Blueberry, itu baik untuk kesehatan dan penglihatanmu.

YongHwa : Pear, aku suka makan pear dingin ketika aku berada di Korea.

Q: Kalian adalah presentator Scotch dan ini adalah iklan pertama kalian di Thailand, bagaimana perasaan kalian?

YongHwa : Aku sangat senang, ini adalah iklan pertama kami di Thailand. Ini adalah sebuah pengalaman yang bagus, kami mengalami banyak kesenangan ketika syuting iklan ini. Syutingnya dimulai sangat awal. Staffnya sangat baik.

Q: Bagaimana kalian merawat kesehatan dan penglihatan kalian?

JungShin : Aku biasanya pergi ke fitness club, memakan vitamin dan makanan suplemen.

YongHwa Aku baru melakukan Lasik dan ketika aku tahu bahwa dengan meminum Scotch itu dapat memperbaiki penglihatan mataku, aku meminum itu setiap hari.

Q: Silakan mengatakan apapun kepada fans Thailand kalian..

YongHwa : Aku sangat senang untuk datang kesini lagi. Terimakasih untuk memberiku sebuah kesempatan untuk kembali. Untuk selanjutnya, aku ingin mengadakan full concert disini. Silakan menyukai Scotch. Perjalanan dari Korea ke Thailand memakan waktu 6 jam, tapi sejak kami datang kesini yang sangat jarang dan kami mencintai Thailand. Itu seperti kami hanya terbang selama 1 jam kemari. Dan silakan memberi dukungan untuk album baru kami.

Cre: cnbluestorm

Indonesian translate: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar