Selasa, 17 Mei 2011

Tas yang dipakai Yoon Eun Hye di ‘Lie To Me’ jadi trend center


Icon Style Yoon Eun Hye telah membuat ‘new must have item fashion (suatu barang fashion yang harus dimiliki)’ dan itu adalah tas tangan yang ia kenakan di drama terbaru SBS “Lie To Me”.

Episode ini ditayangkan pada tanggal 9 Mei, di mana Yoon Eun Hye diperkenalkan tas putih rajut dengan jeans biru polos, lengkap dengan tas abu-abu dari Louis Quatorze.

Selama episode berikutnya,ia terlihat mengenakan tas dari desain yang sama, tetapi dalam versi putih, dan menyebabkan pemirsa menjulukinya sebagai “Yoon Eun Hye Bag”.

Setelah melihat tas pada “Lie To Me”, banyak netizens mulai ingin membeli tas “Yoon Eun Hye Bag”. Akibatnya, tas itu terjual habis di kedua toko dan online, menandai sebagai item lain Yoon Eun Hye yang telah membantu pasar hanya dengan memakai dalam produksi drama nya.

Seorang anggota staf tim promosi Louis Quatorze, Kim In Sub, baru-baru ini menyatakan, “Sejak siaran, kita telah mendapatkan pertanyaan tak berujung yang menanyakan tentang tas Yoon Eun Hye. Karena respon yang banyak, kami telah memutuskan untuk membuat ulang order, dan pelanggan dapat melakukan pembelian segera. “

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar