Kamis, 26 Mei 2011

Shin Se Kyung berubah menjadi seorang balerina untuk ‘Stonehenge Jewelry’

Shin Se Kyung baru saja menunjukka sisi romantisnya dengan berubah menjdai seorang balerina cantik untuk Stonehenge Jewelry.

Pengambilan foto ini terinspirasi oleh ‘Anna Pavlova’,seorang legendari balerina Rusia, dan hasil ini akan diungkap pada edisi bulan Juni majalah ‘SURE‘ dan ‘Instyle‘.

Kampanye baru Stonehenge sangat berarti untuknya, karena perusahaan perhiasan berencana melakukan kampanye donasi spesial untuk orang yang membutuhkan, sebagai bentuk perhatian dari pekerjaan sukarela aktris ini.

Stonehenge mendonasikan sebagian dari keuntungan seri perhiasan ‘Anna P’ kepada ‘Green Umbrella Children’s Foundation’, sebuah organisasi yang membantu anak-anak kelaparan di seluruh dunia. Wakil dari perusahaan perhiasan ini menyatakan bahwa mereka sangat tersentuh dengan perhatian Shin Se Kyung untuk sesama, dan menginspirasikan untuk merencanakan proyek spesial ini.

Untuk pengambilan foto, Shin Se Kyung mengenakan dress berwarna pink pucat dan mengekspresikan kecantikan dan sosok elegan dari seorang baleriana. Kulitnya yang peach-toned dan ekspresi lembut telah berpadu dengan sempurna, dari sepatu baletnya hingga gaunnya. Dia menampilkan wujud seorang balerina yang menakjubkan dengan menunjukkan bahu dan punggungnya pada gambar yang lain.

Aktris ini akan comeback tahun ini dengan dramanya berjudul “Deep-Rooted Tree“.

source: allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar