Selasa, 03 Mei 2011

Rania akan segera masuk pasar industri Amerika & Asia

Karena baru saja membuat debut mereka dengan “Dr Feel Good” Rania telah mengungkapkan bahwa mereka akan mempromosikan di Korea selama satu bulan lebih sebelum menyiapkan untuk maju ke AS di bulan Juni ini.

Perwakilan DR Music berbicara melalui TV Report dan menyatakan, “Rania akan berfokus pada kegiatan Korea pada bulan Mei sebelum menuju ke Amerika pada bulan Juni.”

Diproduksi oleh Teddy Riley, penggemar musik sudah diberitahu bahwa ini mereka diciptakan untuk pasar global . Mempertimbangkan tingkat pengaruh Teddy Riley di pasar AS, banyak yang mengantisipasi apa yang mereka akan bawa ke tahap berikutnya.

Menurut DR Music, Teddy Riley tidak akan mengungkapkan etnisitas para member untuk promosi mereka. “Teddy Riley akan mempromosikan para member melalui siaran radio sebagai fokus. Tujuannya adalah untuk masuk ke Billboard, dan dia sangat yakin bahwa mereka akan bisa membuat debutny”

Maka para member pastinya akan memiliki tahun yang sibuk , dengan kegiatan di Amerika, dan akan langsung kembali ke Asia untuk promosi mereka di 10 negara yang berbeda. Mulai dari 9 Juli, Mereka akan tampil di Thailand, Myanmar, Malaysia, dan Singapura, sebelum menuju ke China pada bulan September.

“Kelompok ini tidak dapat mempromosikan bersama-sama. Mereka akan membagi menjadi sub unit tiga sampai empat member sehingga mereka dapat mempromosikan di berbagai negara secara bersamaan, “jelas perwakilan.


VIA:AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar