Jumat, 27 Mei 2011

Pesan Yunho dan Changmin di Situs Resmi TVXQ

Berikut adalah Pesan dari Yunho & Changmin di situs resmi TVXQ yang dipublikasikan 26 mei lalu.


Hai, ini Yunho.
Sudah lama tidak menjumpai kalian disini, bukan?

Benar-benar waktu yang baik bertemu dengan Nappy dkk.
Aku punya kesempatan untuk mengunjungi Kanada dan melihat tarian-tarian yang keren.
Aku sangat berharap bisa mempelajarinya nanti ^ ^

Sabtu ini akan ada Dream Concert.
Aku tidak sabar menunggu untuk melihat kalian dari atas panggung.
Aku ingin menunjukkan yang terbaik, jadi kami selalu banyak berlatih.
Jadi, datang dan berilah kami semangat (kami harap kalian bersorak untuk kami) ^ ^

Aku akan melihat kalian pada hari Sabtu~~!! hehe


Untuk pertama kalinya aku memiliki kesempatan untuk mengagumi pemandangan Hawaii, itu sangat indah.
Itu sangat berkesan meskipun hanya dalam waktu singkat.
Aku merasa seolah-olah hatiku benar-benar sangat baik (dan damai).
Setelah aku melakukan pengambilan gambar yang menyenangkan sambil bekerja, dan dengan hati gembira, aku ingin berbagi hal-hal yang baik, berbagi foto-foto dengan semua orang, dan masih banyak lagi.

Sampai bertemu di Dream Concert Sabtu ini~! ^ ^

Ini bonus!

Aku rasa Hawaii itu sangat luar biasa~ ^^

Source: [TVXQ Official Board]
Translated by: misslisieux @ ContinueTVXQ.com
Distributed by : misslisieux @ ContinueTVXQ.com

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar