Selasa, 17 Mei 2011

(News) Park Min Young Bicara Tentang Perubahan Aktingnya!


Dalam event press conference “City Hunter”, aktris Park Min Young berbicara mengenai perhatiannya atas perubahan aktingnya. Dia menjelaskan,

Ini adalah perkerjaaan 9 dari 10 yang berlawanan. ini pekerjaan yang kuat dengan adegan2 aksi dan sebuah melodramatis alami yang kuat. Tapi karena sebelumnya saya gagal dengan pekerjaan melodrama, ini sulit mengambil tantangan ini. Namun saya tidak khawatir apakah pekerjaan ini akan menjadi big hit atau tidak. Saya membuat pilihan syaa menurut bisikan hati saya…

Saya rasa saya mendapatkan lebih banyak pola pikir kompetitif saat saya mendengar hal2 yang tidak bisa dilakukan dengan baik. ‘City Hunter’ adalah sebuah pekerjaan yang saya pilih dengan sebuah pola pikir kompetitif.. saya sedang berlatih banyak untuk adengan2 akting. Ini terasa bagus untuk menghilangkan tingginya Lee Min Ho.

credit; allkpop

indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar