Selasa, 10 Mei 2011

(News) Park Gyuri KARA Dirawat DI RS dan Jiyoung mengunjunginya!



Terungkap kalau KARA Gyuri dirawat di rumah sakit karena kram perut. Jiyoung dilaporkan mengunjungi sang leader selama tinggal di rumah sakit yang menunjukkan hubungan dekat mereka.

Pada 9 mei, agensi KARA menyatakan, Park Gyuri mengunjungi rumah sakit pada 8 mei karena dia mengalami kram perut. DIa dirawat untuk kram perut ringan dan dokter mengatakan padanya untuk tidak makan buah2an dengan keasaman tinggi karena perutnya dalam keadaan yang tidak baik.

Mereka menambahkan, “Symptomnya tidak serius jadi fans tidak perlu khawatir.”

Gyuri tweeted di hari sebelum perutnya kram yang menanyakan, “Apa yang harus saya makan selama saat ini? Bahkan jika saya makan buah, saya tidak bisa keep it down… Bisakag saya makan produk2 susu? Tolong katakan pada saya.”

Jiyoung menyamankannya dengan tweet, “Unnie saya tau bagaimana perasaanmu. Kamu baik2 saja? kamu harus pergi ke rumah sakit.”

Leader membalas, “Saya tau bagaimana rasanya ini..Saat pekerjaan saya selesai, saya akan ke rumah sakit .”

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar