Kamis, 19 Mei 2011

(News) Karam The Boss DiBawa Ke Rumah Sakit Karena Radang Lambung!

The BOSS’ Karam perhi ke rumah sakit karena gastritis and gastric ulcer 9semacam radang lambung).

The BOSS membagi sebuah konser pada 15 mei yang di sebut “The 4th K-POP Super Live 2011″ dekat Tokyo di Makuhari Messe Even Hall dengan Shin Hye-Sung, Super Junior, SHINee and X-5. Karam mendapatkan hasil kaau dia memiliki gastritis and gastric ulcer, tapi untungnya mereka menyelesaikan performance dengan baik.

Pada 14 Juni, tubuh Karam menunjukkan gejala2 jadi mereka buru2 pergi ke rumah sakit. Mereka prihatin karena jadwal2 performance.

Staff Open World mengatakan “Karam di casting tahun lalu di MBC Everyone’s Bokbulbok Show Season 2 dan karena dia mendapatkan banyak makanan2 aneh, tubuhnya menjadi aneh”

Karam, yang bertemu dengan Reporter dibalik performance, mengatakan “Saya minta maaf karena mengkhawatirkan kalian karena ini. Saya benar2 baik2 saja. Saya rasa ini akan menjadi lebih baik setelah syaa bertemu fans saya” Meskipun tubuhnya dalam kondisi yang tidak normal dan dia berakting di atas panggung dengan semangat meningkat.

Tahun lalu di bulan November, setelah Karam selesai showcase The BOSS’ di Jepang, dia dibawa ke rumah sakit. Sebelum performance dimulai, Karam memiliki sakit perut yang parah tapi karena performancenya dan juga hari ini, dia masih menjalani performance2nya.

Credits;
Source: spn.edaily.co.kr
Translation: jiyoung@stardustboss
Edited: 。◕ ‿‿ ◕。 j e a n ~♔ (aka jean22s) @AstroMAFIA.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar