Rabu, 11 Mei 2011

(News) Hubungan Yang Tak Terduga Antara Yunho dan Park Soo Jin!


“Hubungan yang tak terduga” di dalam industri entertainment yang mengejutkan orang.

Ada banyak “hubungan yang tak terduga” di dalam industri entertainment, dan salah satu dari banyak perwakilan adalah Uknow Yunho and Park Soo Jin.

Hubungan dekat anatara keduanya ditunjukkan melalui foto yang diambil dimana keduanya sedang berpose berdekatan. Park Soo Jin menguploaded foto ini melalui twitternya oktober lalu dengan judul yang menyatakan,

“Foto ini diambil saat saya pergi menonton musikal ‘Goong’ (궁). Kami mengambil foto ini dalam ruang tunggu! Kami berdua merasa kalau sisi kiri dari wajah kami terlihat yang terbaik, maka, kami memutuskan untuk arahan yang sama untuk foto. Dibawah keadaan2, Yunho akan menaruhkan yang sangat terbaik dari dirinya untuk membawakan sebuah performance yang sempurna dan ini memotivasi saya untuk bekerja keras juga.

Kemudian, Park Soo Jin menyatakan “Saya teelah mengenal Yunho lebih dari 10 tahun, saat Sugar debut, Yunho adalah rapper Dana. Fans TVXQ tau kalau kami berteman dekat juga”.

Sebagai tambahan, Park Soo Jin mengekspresikan pandangannya terhadap Yunho, “Orang2 di sekitar saya semuanya berkomentar kalau Yunho itu pria yang sangat tampan. Namun saya sudah mengenalnya sejak dia muda dan saya tidak berfikir demikian. Karakter kami banyak yang mirip dan kami sama dalam banya area juga.”

Source: ENS, baiduTVXQ, AmourYoonjae
Translated by: lynn9@ContinueTVXQ.com
Distributed by: lynn9@ContinueTVXQ.com
Please keep the original credit intact, thank you.

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar