Sabtu, 14 Mei 2011

(News) 4 Tur Konser 2PM di Jepang Berjalan Dengan Sukses!


Saat mendominasi chart2 musik dengan berada di posisi 1 di chart2 musik Jepang dengan ‘Take Off,’ 2PM juga berhasil mendominasi tiket kerena mereka berhsil menjual habis tiket kursi untuk tur konser Jepang mereka. konsernya pun telah selesai dna dilaporkan mendapatkan sebuah sukses besar.

Tur konser Jepang pertama 2PM yang bertajuk ‘2PM 1st Japan Tour 2011 ‘Take Off”– mulai di Sapporo pada 6 mei dan berakhir pagi 13 mei di Tokyo. Tempat pemberhentian tur antra lain di Fukuoka pada 8 mei, Osaka 9 mei and Nagoya 10 mei. 2PM juga menambahkan konser lainnya di Tokyo pada 12 mei untuk fans yang tidak mendapatkan tiket saat mereka merilisnya pertama.

Tiap2 dari konser mereka dibuka dengan sebuah hitungan mundur dimulai jam 1:59PM. karena jam 2:00PM hitungan mundur di tutup, 2PM masuk ke panggung dan membukanya dengan ‘Don’t Stop Can’t Stop’ and ‘Without U.’ Sebagai tambahan, idola2 ini menggelar sebuah sesi percakapan dengan fans mereka dan tiap2 member menunjukkan daya tariknya sendiri dengans ebuah panggung solo. Mereka juga menayangkan MV mereka untuk single debut Jepang mereka ‘Take Off’ – yang akan dirilis pada 18 mei – di konser. total mereka perform 22 lagu selama 2 jam.

Merespon kesuksesan mereka atas tur ini, 2PM menyatakan, “Sebelum tur dimulai, kami gugup dan memiliki kekhawatiran kami. Namun cinta dari fans yang titunjukkan pada kami di konser menjadi kekuatan kami, ini benar2 menyentuh. Kami benar2 berterima kasih pada fans Jepang yang mencintai musik dan kami. Dan tambahan, kami ingin berterima kasih pada fans member2 staff yang bekerja keras. Kami akan bekerja lebih keras di masa depan.”

2PM akan kembali ke KOrea pada 21 mei setelah menyelesaikan promosi2 album mereka di Jepang.

Source: Sports Korea via Yahoo! Korea & Enews24 via Nate News

credit; allkpop

indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar