Minggu, 01 Mei 2011

Jung Woo Sung tak akan rilis pernyataan resmi tentang Lee Ji Ah

Berita tentang Seo Taiji dan Lee Ji Ah terus terungkap, dan ini juga berhubungan dengan Jung Woo Sung.Pada tanggal 1 Mei, agen Jung Woo Sung menyatakan, “Jung Woo Sung telah di Seoul sejak kembali dari Jeju Island. Dia baru saja menerima tawaran film, dan dia saat ini sedang berada atas pilihan-nya secara positif. “

Ia dikatakan sebagai pacar Lee Ji Ah, dan telah lama menderita sejak dia sadar akan hubungan Lee Ji Ah dengan Seo Taiji. Rupanya pada tanggal 22 April, Jung Woo Sung minum dengan CEO agen-nya, dan juga terlihat mabuk sambil minum dengan sesama aktor, Lee Jung Jae.

Perwakilan ini berkomentar, “Dia masih tampak down, tetapi karena pihak yang terlibat masih memiliki banyak untuk diselesaikan, dia juga ingin mereka untuk mencari solusi dengan cara yang baik.”

Sejak Seo Taiji baru-baru ini keluar dengan pernyataan resmi, banyak yang telah mengharapkan satu pernyataan resmi dari Jung Woo Sung. Menanggapi hal ini, perwakilan menyatakan, “Mereka mungkin telah merilis pernyataan resmi, tetapi tidak ada hubungan Jung Woo Sung dengan Lee Ji Ah yang kami yakini perlu diumumkan secara resmi.”

Sementara itu, Jung Woo Sung akan segera berangkat ke Jepang untuk syuting untuk drama baru Jepang-nya, “New Life”.

VIA:AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar