Jumat, 27 Mei 2011

2PM menjawab pertanyaan lucu dari anak-anak lewat Dispatch News!

2PM baru saja diinterview oleh sebuah grup murid-murid sekolah dasar melalui Dispatch News.

Para anggota tersenyum di keseluruhan interview, dan bahkan tertawa saat mengetahui pertanyaan lucu.

Berikut beberapa pertanyaan yang menarik dan jawaban-jawaban dari video!

==

<2PM-oppa, apa yang kalian lakukan saat jam 2 siang? Saat jam 2 siang aku pergi ke kelas taekwondo?>

Junho: Kami melakukan jadwal kami jam 2 siang.

<2PM-oppa, kenapa kamu memakai makeup?>

Chansung: Untuk menunjukkan image yang lebih baik dari diri kami kepada kalian semua. Kami tidak bisa tidak memakai makeup.

<Pamanku tidak ingin mendaftar ke wajib militer tetapi Taecyeon-oppa, kenapa kamu ingin mencoba untuk ikut wajib militer?>

Taecyeon: Saya mencoba untuk pergi karena saya merasa bahwa ada beberapa tanggung jawab untuk laki-laki. Saya pikir salah satu dari mereka melayani (masyarakat) di wajib militer, karena itulah mengapa saya ingin bergabung dengannya.

<Nichkhun-hyung, dari semua makanan yang telah Victoria buat untukmu, yang manakah yang paling lezat?>

Junho: Nine-dish table (9 jenis menu untuk orang yang berulang tahun ala Korea).

Nichkhun: Oh, itu sangat enak. Pad thai (makanan khas Thailand) sangat daebak (mengagumkan) juga.

<Jason-oppa, kamu lebih dekat dengan Pilsook-unni atau Hyemi-unni?>

Wooyoung: Saya dekat dengan keduanya.

==

Simak video interview mereka di bawah ini!


source: allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar