Kamis, 26 Mei 2011

(News) Goo Hara pertama Kali Ke Club Malam Saat Syuting City Hunter?

Lee Seung Gi and Goo Hara baru2 ini melakukan kompetisi club dance!

Di episode terbaru SBSStrong Heart“, Goo Hara cmengakui mengenai pertama kalinya saat dia pergi ke sebuah club malam.

Goo Hara mengatakan, “Saya pertama kali pergi ke sebuah club malam untuk syuting drama ‘City Hunter’” Dia lalu mengatakan, Saya merasa kecewa karena saya tidak bisa mendapatkan perasaan sebenarnya dari sebuah club malam saat itu.

Dia melanjutkan, “Jadi setelah itu saya pergi ke sebuah club malam bersama teman saya. Saya berjalan bahkan tanpa menyembunyikan wajah saya. Club dancing and stage dancing benar berbeda. jadi syaa mempelajari langkah2 dasar dari teman saya. Saya mengguncang club dancing hingga jam 5 pagi.”

Saat diminta untuk menunjukkan tarian club yang dipelajarinya, Goo Hara mengundang MC Lee Seung Gi ke atas panggung. Seung Gi mulai bercahaya dengan Goo Hara lalu mencoa dance couple seperti pemain sebenarnya. namun dia kehilangan keseimbangan dari aksi agresifnya dan hampir jatuh ke lantai.

Source: TV Report via Nate

credit: allkpop

indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar