Rabu, 18 Mei 2011

Yoochun jelaskan mengapa ia berakting di ‘Ripley’


Pada tanggal 17 Mei drama MBC “Ripley” menyelenggarakan konferensi press di Banyan Tree dengan peran utama Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jung yang hadir.

YooChun diminta untuk menjelaskan perbedaan antara perannya dalam “Ripley” dan perannya dalam “Sungkyunkwan Scandal.”

Dia menjawab, “Yah, aku pergi dari memakai hanbok ke jas sekarang… saya pikir cara mengekspresikan rasa sakit dua karakter ini berbeda. Tidak seperti ‘Lee Sun Joon’, karakter saya di ‘Ripley’ mulai segala sesuatu dengan tertawa. Dia selalu tersenyum, tapi hanya membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk mulai menangis. “

Ia melanjutkan, “Ada banyak tekanan, dan bahkan setelah saya memutuskan untuk mengambil peran, saya masih khawatir tentang apakah aku akan melakukannya dengan baik. Salah satu keprihatinan saya yang terbesar adalah bagaimana pemirsa akan menganggap saya, terutama karena mereka berpikir baik tentang saya dengan pekerjaan saya sebelumnya. Semua orang memperlakukan saya begitu baik di tmpt syuting jadi aku bisa mengambil bagian di dalamnya dngn nyaman sekarang. “

Ketika ditanya tentang bekerja dengan para senior, ia mengungkapkan, “Saya sangat gugup, saya membuat banyak NG. Aku malu dan berkeringat. Ini drama kedua saya jadi saya pasti melihat perspektif yang lebih luas dibandingkan dengan debut saya. “

Kang Hye Jung yang memainkan peran utama kedua perempuan, memuji, “YooChun-ssi begitu hebat saat berakting dan bekerja sangat keras. Saya pikir dia cocok dengan karakternya yang baik menjadi orang kota yang halus. Seseorang yang sepertinya mungkin akan mengambil drama remaja, tapi dia tidak bergantung pada popularitas dan bertekad untuk menjalani hidup sebagai seorang aktor yang sebenarnya. “

Pada alasannya untuk memilih “Ripley”, YooChun berkomentar, “Aku benar-benar ingin berakting sebuah melodrama. Aku mencintai karakter ini juga, dan setelah melihat para pemerannya, saya ingin bisa bekerja dengan mereka. “

“Ripley” akan debut pada tanggal 30 Mei.

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar