Rabu, 18 Mei 2011

Lee Min Ho, Park Min Young, & Kara’s Goo Hara hadiri konferensi pers “City Hunter”


Pada 17 Mei, Lee Min Ho, Park Min Young, dan Kara’s Goo Hara menghadiri konferensi pers untuk SBS’s “City Hunter”.

Pada kesempatan tersebut, Lee Min Ho mengeluarkan pendapat jujur ​​tentang castmate nya Goo Hara. Ia mengatakan,

“Awalnya, saya sangat pesimis ketikaidola penyanyi datang untuk berakting. Berkat Goo Hara, prasangka saya telah hancur. Ketika saya masih pemula, ada banyak sekali di mana kebanggaan saya terluka dan saya mengalami banyak kesulitan. Aku tidak suka kalau bintang idola membuat debut akting dengan mudah dan tidak melalui pengalaman.

Aku tidak suka hal itu, karena setiap orang berjuang melalui banyak audisi untuk mendapatkan peran pendukung kecil, tapi para idol tampaknya mendapatkan peran-peran dengan mudah.

Namun ketika bertemu Goo Hara dan Seulong 2AM di ‘Personal Taste’.Prasangka Lee Min Ho berubah dan ia mengungkapkan, “Semua orang menjadi senang ketika Goo Hara tiba di tempat syuting. Hal ini menjadi terang dalam sekejap. ”

Di sisi lain, aktris Park Min Young berbicara tentang kekhawatiran tentang transformasi aktingnya. Dia menjelaskan,

“Ini adalah pekerjaan yang dari nilai 9 menuju 10. Ini adalah pekerjaan yang kuat dengan adegan actions dan sifat melodramatis yang kuat. Tetapi karena saya telah gagal dengan karya melodramatis di masa lalu, sulit untuk mengambil tantangan ini. Namun, saya tidak perlu khawatir apakah karya ini akan menjadi hit besar. Saya membuat pilihan saya sesuai dengan hati saya …

Saya rasa saya harus mengubah pola pikir yang lebih kompetitif saat saya mendengar saya tidak bisa melakukan dengan baik. ‘City Hunter’ adalah sebuah karya yang saya pilih dengan pola pikir yang kompetitif … Saya berlatih banyak untuk adegan akting. Rasanya keren menjatuhkan Lee Min Ho yang tinggi. “

Terakhir, Goo Hara mengungkapkan keinginannya untuk menerima kritik tentang aktingnya secara terbuka. Goo Hara mengatakan

“Saya mulai memutuskan untuk menerima banyak kritik. Saya selalu memiliki minat dalam berakting dan saya bertanya-tanya bagaimana saya akan memulai karir saya dalam berakting. Saya ingin menunjukkan bahwa saya akan secara terbuka menerima kritik yang tak terhindarkan dan aku akan bekerja keras dan saya menerima jika dimarahi untuk menunjukkan perbaikan.

Ketika datang untuk menerima kritik, saya akan membawa mereka ke kepala. Saya akan mencoba yang terbaik. “


VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar