Senin, 09 Mei 2011

Selamat Tinggal Song Joong Ki…

Penonton episode terbaru Runnig Man 8 Mei, pasti menyadari ada member yang menghilang. Song Joong Ki akhirnya memang meninggalkan acara ini untuk berfokus pada karir aktingnya.

Penampilan terakhirnya pada 1 Mei memberikan kepergian yang menyentuh sehingga orang dalam acara itu menangis. Song Joong Ki sudah menjadi bagian Running Man di episode pertama yang tayang Juli tahu lalu.

Ia tampil mingguan sebelum mengubah jadwal karena dramanya. Song juga menarik perhatian ketika mencium pipi Song Ji Hyo di episode 15 saat berusaha memenuhi tantangan membuat detak jantung Song Ji Hyo naik hingga 130 agar mempertahankan bola bergulir terus.

Pada episode 18 di kapal pesiar, Song Joong Ki juga melakukan adegan romantis dengan memparodikan pose Titanic dengan Song Ji Hyo, menyandarkan tangannya ke pinggang Song Ji Hyo.

Pasangan ini disebut “Song Song Couple” di episode 23. Keromantisan mereka selalu membuat kesal member lain, yaitu Gary yang terlibat hubungan ‘skandal’ dengan Song Ji Hyo. Gary dan Ji Hyo disebut “Monday Couple”.




Source: Naver via Koreaboo

cre :: hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar