Senin, 09 Mei 2011

(News) Member ke-10 SNSD??!!


Di episode MBC “Section TV Entertainment News,” aktris Lee Da Hae menunjukkan kepribadiannya yang santai dan terbuka karena dia berbicara jujur dengan reporter. Selama wawncara, dia mengungkapkan kalau baru2 ini di disalahartikan sebagai seorang member Girls’ Generation (SNSD).

Lee Da Hae menyatakan, Saya sedang keluar makan naengmyun dengan Kang Hye Jung (actress/Istrinya Tablo) saat seorang fan melihat saya dan berteriak “Ini Girls’ Generation!” yang membuat Kang Hye Jung cemburu dengan saya.”

Dia menambahkan, “Saya merasa benar2 baik disalahartikan sebagai Girls Generation.” Aktris cantik ini lalu menyanyikan dan menari bagian dari lagu popular mereka “Gee,” yang menunjukkan kalau dia adalah seorang fan besarnya girl group terkenal tersebut.

Selama wawancara, dia juga mengejutkan fans dengan menyatakan kalau actor Lee Dong Wook lebih mendekati tipe idealnya daripada actor Lee Jun Ki. Kedua actor tersebut bermain bersama dengannya di drama “My Girl” in 2005.

Saat ini, Lee Da Hae sedang sibuk syuting drama “Ripley” dengan JYJ’s Park Yoo Chun, Kang Hye Jung, and Kim Seung Woo. Premier “Ripley” akan dilakukan pada 30 mei di MBC, menggantikan “Mate.”

Source: Soompi

cer & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar