Kamis, 19 Mei 2011

(News) Sohyun 4minute “terluka” Karena Anti Fans??


Maknae 4minute Kwon Sohyun membuat penonton tertegun ketika ia mengungkapkan bahwa ia awalnya memulai dengan sekelompok gadis muda yang disebut “Orange”.

Orange awal debut pada tahun 2005 dan terdiri dari anak-anak perempuan dari sekolah dasar.

Sementara pada talk show Mnet’s musik, ‘Beatles’ Kode ‘, Sohyun mengakui bahwa ia memasuki industri musik ketika dia berada di kelas 5, pada usia 12. Sayangnya, ia menyerah di tengah jalan karena sakit, ia menderita karena kritik keras.

Dia berkata, “Aku berusaha untuk tidak menjadi seorang penyanyi , ketika menjadi girl Group sekolah dasar , banyak terjadi kecemburuan dan iri dari teman sekelas aku, Ada bahkan sebuah an internet anti-cafe, jadi aku sangat terluka oleh itu . Aku tidak bisa bersama 2 dengan teman sekelasku kecuali teman dekat ku dan aku juga menjadi orang2 buangan. “
Melanjutkan, ia kemudian menjelaskan bagaimana ia masuk ke 4minute. “(Setelah akhir kegiatan sebagai penyanyi) aku melihat salah satu senior aku di SMA yang debut sebagai penyanyi . Saat itu, banyak yang membanding2kan dia dan aku .Dan hatiku terluka begitu karena ia dianggap sebagai orang yang baru mulai dengan potensi besar, dan aku gagal. Oleh karena itu, aku mulai berkeliling untuk mengikuti audisi2. “

Dan cerita lengkap Sohyun dapat dilihat di Beatles Code’ tanggal 19 Mei..

Source: Enews24 via Nate

credit: allkpop

Ino trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar