Kamis, 19 Mei 2011

(News) Sung Shi Kyung Membagi Opininya Mengenai Skandal Seo Tae Ji/Lee Ji Ah!


Pada 18 mei di MBCKnee-Drop Guru“, penyanyi Sung Shi Kyung mengungkapkan pemikiran2nya mengenai skandal Seo Tae Ji/Lee Ji Ah.

Saat subjek kenapa ia menjaga sejarah pacarannya begitu pribadi muncul, Sung Shi Kyung membalas, “Saya tidak berbicara mengenai ini dengan sengaja. Pacaran adalah sebuah kenangan yang harus kamu bagi dengan orang lain, jadi saya bertanya2 kenapa saya akan mengatakan mengenai ini pada pemirsa tanpa konsen orang lain.

Dia menambahkan, “Saya rasa itu sama seperti mengakui kalau kamu tidak benar2 mencintai orang itu.”

Mengenai skandal Seo Tae Ji/Lee Ji Ah, Sung Shi Kyung menyatakan, “Selama waktu itu, Pengaruh dan kekuatan Seo Tae Ji itu hebat. Karena dia tidak bisa bertindak secara bebas saat itu, saya sepenuhnya simpatik dengannya. ”

Sung Shi Kyung juga menunjuk, “Seo Tae Ji memiliki kebebasan untuk memilih cara dia hidup juga. Dia ttidak berkewajiban untuk mengungkapkan segalanya, tapi ini membuatnya seperti dia berkewajiban.”

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar