Jumat, 20 Mei 2011

CJES Entertainment berterimakasih pada KBS tentang JYJ ??

Pada 19 Mei, agen JYJ’s, CJES Entertainment, merilis pernyataan yang berterima kasih pada pengumuman resmi mereka yang telah membersihkan kontroversi minggu lalu.

Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

“Kami ingin mengucapkan terima kasih secara resmi kepada KBS yang menjanjikan untuk memungkinkan JYJ tampil di program-program mereka setelah album resmi dirilis.

Ketika jaringan siaran menolak penampilan mereka untuk alasan bahwa mereka tidak memungkinkan untuk diperdebatkan, artis menjadi pihak inferior.

Meskipun SM Entertainment itu dinilai bersalah karena menganggu kegiatan JYJ yang telah ditetapkan oleh pengadilan pada bulan Februari, JYJ masih memiliki banyak harapan yang tersisa untuk didaki.

Bagi penggemar mereka, bagaimanapun, mereka akan mengatasi kendala ini dan merilis album resmi. Kami berharap bahwa mereka akan dapat menjangkau pemirsa melalui ‘Music Bank. “

Situasi saat ini bukan soal penampilan, tetapi kesalahpahaman yang telah terjadi antara pemirsa karena berdasar informasi yang tersebar pada papan publik. Kami berharap penonton tidak salah paham, dan kami meminta mereka menempatkan diri agar para penggemar dan pemirsa dpat berpikir ulang tentang situasi sekali lagi. “


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANSFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar