Jumat, 20 Mei 2011

Mengapa netizens berspekulasi IU melakukan operasi rahang ??


Netizens berspekulasi karena merlihat foto IU di klinik bedah plastik wajah. Memperhatikan bahwa klinik ini mengkhususkan diri dalam bedah rahang, netizens bertanya-tanya apakah gambar itu diambil setelah dia menjalani operasi dirinya sendiri. Lagi pula, itu normal untuk selebriti berpose dalam gambar dengan seorang dokter jika mereka mendapatkan sponsor dari klinik mereka.

Spekulasi yang menyebabkan Loen Entuntuk mengklarifikasi masalah melalui TV Daily tanggal 20 Mei. Mereka menyatakan, “Rumor operasi rahang, sama sekali tidak berdasar. Klinik ini tidak mengkhususkan diri pada bedah rahang, tetapi mereka juga melakukan dermatologi juga. IU pergi ke klinik sekali atau dua kali pada tahun 2009 untuk perawatan kulit, tapi dia belum kembali berkunjung sejak itu. Ini aneh bahwa orang berpikir bahwa dia menjalani operasi karena ia mengambil gambar di klinik. Ada foto-foto selebriti lain di klinik itu dan kami sungguh-sungguh marah karena IU menerima desas-desus tersebut. “

Mereka melanjutkan, “Kami hanya akan mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk kepentingan ttng IU, tetapi karena ia masih muda, kami meminta kalian menahan diri dari membuat rumor yang akan menyakitinya.”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANSFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar