Senin, 28 Mei 2012

(Trans/News) Seungri & G-Dragon’s Q&A in Ray Magazine


tadi sebagian wawancara sudah dipost, dan ini wawancara lengkap dari G-dragon dan Seungri

Q: Jika saya depresi setelah putus , lagu  BIGBANG apa  harus saya dengarkan?
Seungri: Tell Me Goodbye. Lagu ini sangat riang dan saya suka bahwa maknanya ” dapat dipahami” dan bisa diterjemahkan menjadi “selamat tinggal” (tertawa).
GD: Love dust (dalam album Alive). Sebenarnya liriknya  berbicara tentang hal semacam skenario. Saya pikir itu lagu yang akan memberikan energi kepada mereka yang sedang  jatuh cinta.
Q: Drama atau film Korea yang kalian rekomendasikan?
Seungri: Secret Garden – sebuah drama yang berbicara tentang bagaimana berganti peran pria dan wanita. Ini sangat menarik. Parodi kami  sudah termasuk dalam DVD – silakan tonton!
GD: Ada banyak tapi saya masih akan merekomendasikanQueen Seon Deok . Go Hyun Jung memainkan peran jahat di drama dan saya menyukai banyak drama  setelah saya  menontonnya.
Q: Apa yang V.I suka?
GD: Meskipun dia maknae tetapi dia sangat hiper,ia  jenis yang  menakutkan (tertawa).
Q: Apa yang kalian pakai saat Anda tidur?
VI: Saya hanya memakai bagian bawah …. tidak berpikir yang aneh2 (tertawa).
GD: Saya melepaskan semuanya …. hanya bercanda (tertawa). Misalnya saya memakai pakaian dalam saja,  karena saya ingin merasa santai ketika saya tidur.
Q: Apa yang akan kalian lakukan jika kalian memenangkan lotere 300 juta yen?
VI: Saya akan memberikan 100 juta kepada orang tua saya dan menyumbangkan 200 juta kepada orang yang terkena gempa.
GD: Saya  akan memberikannya kepada V.I. Saya percaya dia akan menggunakannya untuk berinvestasi dalam beberapa jenis bisnis dan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari itu (tertawa).
Q: Sebuah gaya musim panas yang kalian suka / ingin gadis2 memakainya.
VI: Perlihatkan sebanyak mungkin tapi kemudian jika kalian memperlihatkan terlalu banyak itu tidak seksi lagi. Saya pikir dilihat dari item bahan yang cukup bagus, dan orang2 yang menunjukan setengah (kulit kalian ) …  itu yang akan membuat saya tertarik.
GD: Kaus  & jeans. Untuk sepatu, saya pikir memakai Converse akan menyenangkan .Bahkan ada lagu di Korea yang memuji gadis yang memakai jeans. Saya mengagumi gadis yang memadupadankan gaya yang berbeda.
Q: Anggota BIGBANG  yang akan menjadi pacar yang ideal?
V.I: G-dragon san. Dia akan banyak mengejutkan kalian, membuat lagu untuk kalian dan bahkan memasak untuk pacarnya.
GD: D-Lite. D-Lite sangat luar biasa.
Q: Bagaimana kalian  mencapai impian kalian?
VI: Bahasa inggris dari nama saya adalah Kemenangan (Victory) , nama Korea Seungri berarti  menang. ”Menang” memiliki arti yang sebaliknya, jika kalian menemukan  mimpi kalian semakin jauh dari tujuan asli kalian , maka penting bagi  kalian untuk  mengubah impian kalian  menjadi sesuatu yang lain.
GD: Jika saya berbicara tentang mimpi, maka saya selalu merasa bahwa lebih baik untuk memiliki impian yang besar karena mimpi itu selalu akan tercapai. Jangan memiliki mimpi kecil. Sangat penting untuk berpikir dan memutuskan apa impian kalian setiap hari.
credit : jwalkervip
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar