Rabu, 30 Mei 2012

(News) Super Junior Ryeowook mengungkapkan tentang masa lalunya yang gemuk di ‘Come to Play’



Super Junior Ryeowook mengungkapkan foto masa lalu dan membahas masa lalunya yang gemuk sangat mengejutkan dari tamu-tamu lain dan MC pada ‘Come to Play’.

Pada episode 28 Mei, Ryewook mengaku, “saya cukup gemuk ketika saya masih muda. Saya beratnya sekitar 82 kb (~ £ 181), “banyak yang mengejutkan semua orang mengingat ia adalah salah satu anggota berfigur kecil dari Super Junior. “Ketika keluarga kami akan makan Galbi (Korean BBQ) selama liburan tradisional, saya akan diberitahu untuk berhenti makan.”
Ketika foto-foto itu terungkap di layar, Ryeowook membuat tertawa studio saat ia berkomentar, “Saya kira saya telah makan banyak.”
Setelah melihat foto-foto ini, pemirsa berkomentar, “Wow! Dia terlihat sangat berbeda dari sekarang “,”! Dia tidak bisa dikenali “, dan” Itu benar-benar Ryeowook? “
Pada episode yang sama, Ryeowook juga mengeluh, “Saya mendapatkan stres karena tinggi badan saya … Ada sekitar 10 cm tinggi perbedaan antara aku dan Siwon. Kadang-kadang, selama wawancara, ia terkadang akan menaruh lengannya di bahu saya, membuat saya terlihat lebih kecil, dan membuat akusedikit membenci itu. “
Source + Photo: News via Naver, Sports Seoul via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar