Rabu, 30 Mei 2012

(News) Aktor Kim Su Ro mengisyaratkan iklan yang akan datang dengan SNSD Sooyoung



Aktor Kim Su Ro mengisyaratkan sebuah iklan yang akan datang dia dengan SNSD  Sooyoung.
Pada tanggal 28 Mei, Kim Su Ro berbagi di Twitter, “Silakan menantikan bagian  dari orang yang saya temui hari ini. Di babak pertama, saya bertemu atlet Koo Ja Cheol dan Ji Dong Won, dan hari ini, saya bertemu dengan seorang wanita cantik dan indah. Meskipun saya tidak akan mengomentari mengapa kita harus bertemu, perlahan-lahan akan terungkap kemudian. Saya akan mengungkapkan orang tersebut setelah saya selesai syuting iklan. “
Dia tweeted segera setelah itu, “selesai saya syuting untuk iklan. Saya akan mengungkapkan [orang] saya bertemu hari ini. Surprise! [Tolong beri kami banyak cinta], “dan mengungkapkan ia mengambil foto dengan Sooyoung SNSD.
Kim Su Ro terlihat gagah dalam setelan abu-abu dan dasi, sedangkan Sooyoung mengeluarkan tampilan chic dengan jaket hitam dan syal colorful.
Followers berkomentar, “Saya sangat cemburu, Kim Su Ro,” “seperti apa iklan yang mereka kerjakan,” dan “kecantikan Sooyoung menghangatkan hati.”
Source + image: Kim Su Ro‘s Twitter, Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar