Senin, 28 Mei 2012

(News) IU Tidak Suka Menjadi Dewasa



Pada tanggal 25 IU tampil sebagai tamu pada KBS‘s ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘ , dan mendiskusikan bagaimana ia merasa berubah pada 2o tahun
IU, yang lahir pada tahun 1993 dan baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 16 Mei sekarang resmi orang dewasa di Korea Selatan. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaanya, IU menjawab, “Saya sebenarnya tidak suka. Saya sangat mudah lelah. “
Dia menambahkan, “Sebelumnya, ketika saya pergi untuk pijat kulit, saya tidak akan benar2 melihat perbedaan pada hari berikutnya setelah mendapatkan perawatan. Tapi sekarang, setiap kali saya pijat kulit, saya melihat kulit saya tiba2 segera menjadi lebih baik . Saya sadar sekarang setelah dua puluh tahun, saya benar2 harus menjaga kulit saya lagi … “
IU juga berbagi, “Saya tidak pernah tidur selama berhari2 karena persiapan untuk konser solo pertama saya.”

Source + Photo: News via Nate
credit : allkpop
cre + indo tran s: kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar