Rabu, 30 Mei 2012

(News) Big Bang Tidak Akan Melakukan Promosi di Korea Untuk Album Baru Mereka “Still Alive”



Grup Big Bang tidak akan perform di Korea untuk album baru mereka “Still Alive”. Mereka akan fokus untuk persiapan  tur Jepang mereka sebagai gantinya, yang akan  di mulai bulan depan.
Pada tanggal 29 Mei, juru bicara agency  Big Bang, YG Entertainment, mengatakan, “Album ini semacam hadiah bagi fans yang mencintai mini album ke 5 grup . Grup  ini tidak berencana untuk perform di Korea. “
Big Bang memulai tur mereka pada tanggal 17 Mei di Nagoya, Jepang. Mereka akan menggelar konser di 5 kota di Jepang, termasuk Osaka (31 Mei dan 3 Juni), Saitama (16 dan 17 Juni ), dan Fukuoka (23 dan 24 Juni ). Karena mereka memiliki jadwal penuh, tampil di Korea sepertinya mustahil.
Juru bicara agency tersebut mengatakan, “Big Bang akan melakukan yang terbaik  untuk mempersiapkan tur Jepang mereka. Mereka akan merilis album mereka di Korea tetapi mereka tidak akan perform di atas panggung. “
Big Bang akan merilis album spesial mereka, yang mencakup 9 lagu, di Korea, pada tanggal 6 Juni.
Album ini termasuk 5 lagu baru, termasuk, judul lagu“Monster,”  yang ditulis oleh G-Dragon dan Choi Gang Pil, “Still Alive”, “Feeling”, “Bingle Bingle,” dan “Ego.” Lagu2 dari mereka mini album ke-5, termasuk, “Blue”, ” Fantastic Baby”, “Bad Boy”, dan “Love Dust”, yang dirilis pada bulan Februari, juga akan dimasukkan dalam album.
Lagu2 baru akan dirilis  pada tanggal 3 dan sebuah MV untuk “Monster” akan dirilis pada hari yang sama juga.
Source: Starnews
Credit : en.korea
cre + Indo trasn ; kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar