Senin, 28 Mei 2012

(News) Yoo Sung Eun: “T.O.P Sering datang ke rumah saya dan saya menyukainya”



Yoo Eun Sung dari jaringan TV Kabel  MNet “Voice Korea” mengungkapkan  hubungannya dengan TOP Big Bang.
Selama rekaman baru2 ini di MNet “Beatles’ Code Season 2” Yoo Sung Eun mengatakan, “Choi Seunghyun (nama lahir  TOP) Oppa adalah teman lingkungan dekat dengan kakak saya, jadi dia sering datang ke rumah saya  dan cukup sering.”
Untuk  pertanyaan dari MC dan penonton mengenai “terlihat seperti apa  TOP sebelum debut“, Yoo Sung Eun juga menambahkan, “Dia sangat keren dan juga bergaya saat itu . Sejujurnya, saya memiliki rasa sedikit suka ke  dia. “
Melanjutkan, ia membuat semua tamu di acara itu  iri ketika dia mengatakan bagaimana dia dan TOP  sekali bertemu setelah ia memulai debutnya sebagai BIGBANG, dan bagaimana dia  berkata padanya, “kamu banyak tumbuh ~”
Source: Daum Media
Eng Translation: swaggalevel-1000.tumblr.com
via : Big Bang Updates
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar