Senin, 28 Mei 2012

(News) Isi Tas Jaejoong Diungkapkan selama Fan Meeting di Taiwan



Pesona anggota  grup idola Korea JYJ, Kim Jaejoong benar2 tidak  memiliki akhir. Fan meeting  diadakan pada tanggal 23 dan tiket sebanyak 2600 terjual  dalam hitungan detik dan dia mengahsilkan  10 juta TWD  (~ $ 337,900 USD). Para fans tahu bahwa dia hanya akan menyanyikan dua lagu selama fanmeeting, dan bahwa ia akan menghabiskan sisa waktu berinteraksi dan bermain dengan fans. Semua fans yang sangat responsif, berteriak setiap dia tersenyum.
Seorang fans mengatakan  meskipun harganya sedikit tinggi, dia pasti bersedia .Ketika Jaejoong mengajak fans untuk naik ke panggung dan bermain games dengan dia, para fans di belakang mengeluh ringan, mengatakan bahwa dia hanya memilih fans yang lebih dekat di depan dan membayar tiket lebih mahal.
Ketika MC membuka2 tas Jaejoong, dia tidak hanya menemukan aroma (parfum), kacamata hitam, iPad, headphone,dll  tetapi juga suplemen makanan dan obat2 . Jaejoong berkata, “Saya  biasanya membawa lebih banyak suplemen  , karena saya biasanya tidak punya waktu untuk makan sambil syuting, sehingga lebih mudah untuk memakan obat2an.
Dia juga mengatakan bahwa dia benar2 menyukai teh gelembung di Taiwan, dan selalu menggunakan sedotan  untuk mencoba membuat  gelembung. Tapi dia tidak yakin apakah ia melakukannya dengan benar atau tidak. Dia juga berharap bahwa ia bisa makan masakan Taiwan yang belum pernah dicoba  sebelumnya, dan semoga hal2 itu  baik untuk tubuh manusia.
Source: tw.news.yahoo (Taiwanese News)
 
credit :  JYJ3
 
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar