Senin, 28 Mei 2012

(News) Ki Bum Suju Tampil Topless Di drama ‘I Love Italy‘



Tanggal 26 Mei , drama terbaru TVN ‘I Love Italy‘ merilis beberapa potongan adegan dari beberapa karakter Kibum , Geum Eun Dong.
Foto2 ini menunjukkan penyanyi-aktor memamerkan tubuhnya di kolam renang dan senyuman , ini pasti akan mencairkan hati banyak fans .
Dengan abs well-tonednya, Kibum terlihat melakukan gaya kupu-kupu seperti perenang Olimpiade Park Tae Hwan.
Kibum akan mengambil peran Geum Eun Dong, seorang pria usia 14-tahun yang bangun di suatu pagi untuk menemukan dirinya menjadi seorang pria 25-tahun. Karena karakter dalam drama yaitu perenang, dikatakan bahwa Kibum telah melaksanakan dan mengendalikan pola makannya selama enam minggu untuk mencocokkan peran.
Kibum berkata, “Dulu saya berenang ketika saya masih muda jadi saya menikmati kolam renang. Meskipun sulit mencoba untuk menyempurnakan gaya kupu-kupu saya, syuting berjalan lancar karena saya telah dilatih untuk membangun stamina saya. “
Seorang angota staf produksi mengatkan ‘I Love Italy’ mengatakan, “Setelah merilis beberapa teaser Kim Kibum di kolam renang, kami telah menerima banyak pertanyaan seperti apakah tempat kejadian akan disiarkan . Silahkan menonton drama ini untuk melihat pesona Kim Kibum dan penampilannya. “
Netizens yang datang di foto berkomentar, “Dia terlihat seperti Park Tae Hwan dalam air”, “Episode berapa ini?”, “Saya pikir hidung saya akan berdarah karena keseksiannya”, dan “Dia terlihat seperti seorang perenang profesional. “
Jangan lewatkan pemutaran perdana ‘I Love Italy yang ditayangkan pada tanggal 28 Mei pukul 11 PM KST.
Source & Image: eToday via Nate
CREDIT  : allkpop
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar