Senin, 28 Mei 2012

(News) TVXQ Menduduki Posisi Pertama di Chart Pre-Order Jepang dengan “Android”




TVXQ sekali lagi membuktikan ledakan popularitas mereka di Jepang. Single terbaru dan DVD ini berada diposisi # 1 di chart pre-order ..
Pada tanggal 25 Mei, ‘Single Jepang terbaru pria2 ini ‘ANDROID ‘merebut posisi # 1 pada chart2 pre-order seperti Tower Records, Amazon, Tsutaya, dan banyak lagi.  TVXQ  juga  membuat perhatian j untuk menaklukkan tiga tempat teratas di Tower Records.

Android” adalah  dance song pertama  TVXQ  yang akan dirilis di Jepang setelah “Superstar” yang dirilis sekitar setahun yang lalu. Sound menarik dari lagu baru ini sangat cocok untuk musim panas, dan edisi terbatas pertama akan terungkap di versi  CD dan DVD.
Konser DVD  juga mEMBUAT  angka penjualan yang tinggi. DVD berisi cuplikan dari  konser Jepang Skala besar mereka yang berlangsung dari Januari sampai April. DVD dan blu-ray bersama dengan poster akan diberikan secara first-come, first-serve, dan fans sangat ingin mendapatkan baris pertama. ‘ANDROID’ akan resmi dirilis di Jepang pada tanggal  11 Juli.
Dalam berita terkait, TVXQ juga baru melakukan perjalanan ke Mountain View, California untuk menghadiri ‘MBC Korean Wave Music in Google.

Source & Image: Dispatch via Nate
credit : allkpop
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar