Senin, 28 Mei 2012

(News) Kim Bum Soo Mengaku G-Dragon adalah Panutannya



Kim Bum Soo mengungkapkan bahwa ia membuat analisis mendalam dari G-Dragon.
Kim Bum Soo membuat penampilan tamu pada episode tanggal  25 Mei dari SBS ‘Go Show’  dan ia membuat perbandingan tentang dirinya sendiri dan  G-Dragon.
Di acara itu Kim Bum Soo mengatakan, “G-Dragon menyapa fan  seperti idola tetapi tidak dengan cara yang kasar, ia memberi anggukan kecil kepala sebagai pengakuan.”
Sementara Kim Bum Soo membuat  reaksi yang berbeda untuk memberikan permintaan tanda tangan. Dia mengungkapkan bahwa  ia biasanya akan berkata “,Give me a second”  maka dia akan berbalik, membungkung, dan tanda tangan.
Setelah menyerahkan tanda tangan ia akan bungkuk  90 derajat ke fans dan dia bahkan akan mengambil foto dengan fans,dan  membuat tanda V dengan jarinya.
Kim Bum Soo memulai debutnya pada tahun 1999 dengan  ‘Promise’   dan banyak berhasil dengan lagu2 nya, tapi tidak ada yang tahu dia dengan wajah2nya  tetapi hanya lagu2nya. Dia menggambarkan dirinya seorang selebriti 9 bulan, berarti dia hanya menjadi selebriti yang dikenal  hanya setelah tampil di MBC ‘I am a singer ‘ dan diberi julukan  ‘Visual Singer’..
Kim Bum Soo mengatakan bahwa ia belajar bagaimana bertindak lebih seperti selebriti dengan menganalisis G-Dragon dan sepanjang wawancara dia menyebut G-Dragon sebagai ‘sunbaenim’,ia menunjukkan rasa hormat yang besar baginya.

Image: SBS ‘Go Show’
credit : kpop fever
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar