Rabu, 30 Mei 2012

(News) BoA Mengungkapkan Kesan Pertamanya Saat Bertemu Yang Hyun Suk dan J.Y Park!



Pada episode tanggal 29 Mei dari KBS2 TV ‘Win Win’, BoA, yang berada di panel juri untuk SBS’ K-Pop Star, mengungkapkan kesan pertamanya pada sesama Juri  JY Park dan Yang Hyun Suk.
BoA mengungkapkan,
“Saya melihat J.Y. Park dan Yang Hyun Suk untuk pertama kalinya dari rekaman pertama ‘K-Pop Star. J.Y. Park meminta saya  memanggilnya ‘oppa’, tapi Yang Hyun Suk mengatakan kepada saya untuk memanggilnya ‘Presiden’, yang membuat saya merasa sedikit tidak nyaman … Tapi setelah Presiden Yang Hyun Suk datang terlambat untuk rekaman, saya tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepadanya, ‘Apa Anda tidak bisa datang sedikit lebih awal?’, dan saya  mulai nyaman memanggilnya ‘oppa’ setelah kejadian itu. “
Dia juga berkomentar tentang panggilan akrabnya yaitu si  “lidah tajam”, yang diberikan kepadanya karena kritiknya di program2 reality: “Kepribadian saya biasanya sangat sederhana. Bahkan ketika saya bekerja, saya tidak bisa [mengatakan hal2 yang menyenangkan]. Setelah saya menjadi juri, saya mencoba untuk mengatakan hal2 dengan cara feminin, tapi [kenyataanya] kepribadian saya akhirnya keluar. “
Source + Image: Sports Chosun via Naver
credit : allkpop
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar