Senin, 28 Mei 2012

(News) Album Baru Junsu JYJ Berada di Peringkat 10 di Billboard world chart



JYJ Kim junsu  (Xia) baru2 ini berada di  peringkat 10 di chart Billboard.
Kim merilis album solo pertamanya Tarantallegra pada tanggal 15 Mei. Album ini berada di peringkat tinggi di beberapa situs musik  tepat setelah dirilis dan menerima banyak respon dengan pre order  sebanyak 100.000 kopi.

Album ini juga berada di  peringkat 10 di chart  Billboard World Albums chart.  Kata ‘Debut’  yang tertulis di bawah album menarik banyak perhatian. Meskipun Kim tidak muncul di TV dan membawakan lagunya di Korea, albumnya mendapatkan prestasi besar.
Album Kim secara  mencakup 12 lagu . Saudara kembarnya menulis lirik untuk lagu yang berjudul “Tarantallegra” dan Kim menulis melodi untuk lagu itu. Lagu ke 4  “No Gain”  ditulis oleh Kim Jae Joong dan menerima banyak perhatian. Lagu “I Don’t Like Love,” yang dimainkan di serial SBS  Rooftop Prince, juga disukai oleh banyak orang.
Kim bertemu fans Koreanya dengan mengadakan ‘JYJ Kim Jun Soo 1st Asia Tour in Seoul’   di Jamsil Indoor Stadium  di Seoul pada tanggal 19  dan 20 mei. Dia akan tur ke 6 kota, termasuk, Thailand, Macau, Taiwan, Indonesia, dan Shanghai.
Orang2 menrespon:. “. Kim menakjubkan” “Dunia mengakui dia” “Saya  tahudia akan masuk chart  Billboard!” “Saya sangat suka lagu ini”.

Source: TV Report
credit : allkpop
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar