Rabu, 30 Mei 2012

(News) BoA menerima tawaran dari 15 agensi sebelum debutnya



Pada episode 29 Mei dari KBS 2TV ‘Win Win, BoA mengungkapkan popularitasnya di antara agensi sebelum debutnya.
BoA berbagi, “Ketika saya berada di [tahun terakhir] sekolah dasar, saya mengikuti kompetisi dance di sebuah department store lokal dengan salah satu saudara saya yang lebih tua yang aktif sebagai b-boy pada saat itu. Meskipun saya tidak bisa berpartisipasi karena aku terlalu muda, saya pergi ke panggung dan dance untuk acara tamu pendukung. Setelah itu, saya menerima kartu nama dari 15 agensi. “
“Saya menandatangani kontrak dengan SM Entertainment di sekolah dasar dan mulai periode trainee saya. Saya pulang-pergi dengan bus dan kereta bawah tanah selama 2 jam setiap harinya sendiri untuk pergi dari rumah saya di Nam Yang Ju, Gyeonggido ke Kangnam, Seoul dimana kantor perusahaan itu berada. “

“Karena definisi tentang peserta trainee cukup dikenal pada saat itu, Aku merasa malu untuk memberitahu teman saya tentang hal itu dan berlatih dengan tenang.”
BoA juga mengungkapkan kebenaran di balik investasi $ 3 juta dari SM Entertainment yang dikeluarkan untuk debutnya.
Source + Image: TVReport via Naver
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar