Senin, 28 Mei 2012

(News) Tur Asia MBLAQ ‘The BLAQ% Tour’ Di Harapkan Akan Menjadi Hit



Grup idola MBLAQ siap untuk memulai tur Asia mereka.
MBLAQ resmi meluncurkan tur Asia mereka ‘The BLAQ% Tour’ dimulai dari pertunjukan di Jakarta, Indonesia tanggal 30 Juni. pria2 ini kemudian akan berkunjung ke kota2 lain di Asia seperti Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, dan banyak lagi.

Segera setelah tiket untuk pertunjukan mereka di jepang mulai dijual, fans berbondong2 pergi ke situs, menyebabkan server shutdown. Reaksi eksplosif dari para fans lebih lanjut menegaskan popularitas MBLAQ di daerah setempat.
Tiket untuk dua pertunjukan Osaka ( 26 dan 27 Jli ) langsung sold out setelah terjadi penjualan, dan terlihat dari tiket untuk pertunjukan Tokyo (20 dan 31 Juli ) juga akan segera dijual.
CJ E&M‘s global concert brand M-Live yang sedang mempersiapkan Asia tur MBLAQ berkomentar, “Kami telah menerima banyak panggilan tentang tiket untuk bulan sekarang, jadi tiket acara itu dengan mudah akan terjual habis.”
Perwakilan MBLAQ yang sedang mempersiapkan untuk acara Seoul menambahkan, “Lebih dari segalanya, kami ingin memberikan hadiah panggung khusus untuk fans Korea yang selalu mendukung pria2 ini .”

Source & Image : MyDaily via Nate
Credit : allkpop\
cre + indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar