Rabu, 01 Juni 2011

(News) Kan Mi Youn Merasa Lucu Di Rumorkan Pacaran Dengan Hwanhee!

Penyanyi Kan Mi Youn mengekspresikan kalau ia merasa lucu mengenai menyebarnya rumor yang mengatakan ia sedang berpacaran dengan Hwanhee.

Pada 31 mei, saat ditanya mengenai rumor pacaran melalui sebuah wawancara telpon dengan sumber Korean news, Kan Mi Youn membalas, “Ini terlalu lucu.”

Pada 30 mei, gambar2 dari Kan Mi Yeppon dan Hwanhee yang sedang berdiri di luar sebuah restoran menyebar di internet, yang tertangkap mata netizens. Dengan gambar yang terasa seperti sebuah paparazzi, netizens mulai bertanya2 apakah kedua orang ini sebenarnya sedang berpacaran.

Kan Mi Youn menjelaskan, “Sekitar sebulan lalu, kami bertemu di pernikahan presiden agensi.karena dia di tempat pernikahan, saya menyapanya.Kami di usia yang sama dan dulu kami banyak hang out, jadi kami adalah teman dekat. ”

Dia menambahkan “Saya mengetahui kalau seseorang mengambil gambar kami, tapi saya tidak terlalu memperdulikan ini. Namun saya tercengang kalau ini mengembang sebulan kemudian. Saya rasa ini lucu.”

Sementara itu, Kan Mi Youn menyatakan “Saya sedang perform di banyak tempat, karena ini adalah periode festival. Saya rasa perilisan album baru saya akan sedikit mundur. ”

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar