Kamis, 30 Juni 2011

4MEN Shin Young Jae Akan Bergabung dengan ‘Immortal Song 2′

Maknae 4MEN Shin Young Jae telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam kontes menyanyi para idol ‘Immortal Song 2′

Netizen pasti bergembira karena berita ini, karena sulit untuk melihat anggota 4men hadir secara rutin di program TV. Pada tanggal 27 Juni, ia berkerja sama dengan Hyorin untuk menjalankan misi duet dan berhasil membuat kagum produser dan staff disana, sehingga ia dapat menjadi cast tetap di ‘Immortal Song 2′

Shin Young Jae akan resmi bergabung dengan ‘Immortal Song 2′ pada bulan Agustus mendatang. Netizen dengan bahagianya berkomentar “Walaupun ini merupakan program variety show pertamanya, ia tidak merasa tertekan sedikitpun. Tapi, kelihatannya dia menikmati kegiatan ini karena berada dengan orang-orang yang seumuran dengannya. Dia akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan menyanyinya”.

Shin Young Jae menambahkan “Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan program yang selalu saya tonton setiap hari. Saya tidak memiliki banyak pengalaman di acara televisi. Namun, saya akan menyiapkannya dengan sungguh-sungguh”.

Ia kemudian melanjutkan “Orang-orang mengira saya sudah tua, namun saya masih 22 tahun, sama seperti idol lainnya. Saya sangat senang dapat berkompetisi dengan teman-teman yang seusia denganku”.

Netizen berkomentar :

  • “DABEAK !!”
  • “Dia akan membuat “All-Kill” dengan idol lainnya”
  • “Saya penasaran lagu apa yang akan dinyanyikannya”
  • “Saya akan menonton acaranya live. Fantastis !”

Source : Allkpop

Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar