Rabu, 29 Juni 2011

Fans khawatir mengenai keadaan Lee Da Hae karena tweetnya !

Tanggal 28 Juni, Lee Da Hae membuat fans merasa khawatir dan kasihan terhadapnya. Dia menweet, “Malam yang menyedihkan. Walaupun itu hidup menyenangkan, tapi hidup itu membosankan, benar tidak?”, lalu memposting fotonya.

Difoto itu, Lee Da Hae terlihat bersandar di kerangka pintu, seperti sedang berpikir sesuatu, didalam ruang tamunya. Karena tweetnya ini dan expresinya yang tertekan, fans mulai khawatir akannya.

Netizen yang sudah melihat itu berkomentar, “Apakah ini ‘Jang Miri’ (karakternya di drama ‘Miss Ripley‘) yang sedang dia perbuat?”, “Jangan terllau merasa khawatir”, “Aku akan melihat episode ‘Miss Ripley’ selanjutnya”,“Diluar apa yang terjadi, dia menunjukkan kakinya yang panjang.”

So Yoo Jin juga menjawab tweet Lee Da Hae ini, “Aku berharap semua kekhawatiranmu pergi dengan hujan yang berlalu.”

Sebab asli dari dia menulis ini masih belum pasti. Dia menulis dan memposting foto ini karena dia terlalu tertekan dengan pekerjaannya yang terlalu bekerja keras, atau karena ini hanya bagian dari permainan ‘Jang Miri’ seperti yang netizen bilang tadi? Yah, apapun itu yang paling penting kita berharap yang terbaik baginya.

Source + Photos: Newsen via Yahoo! Korea
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar